Wednesday, June 16, 2010

Super Junior Kim Heechul ‘After Hankyung left, depressed thought about leaving the group

Source : Sports Chosun
Korean to English : minnie @ sujuism.blogspot.com
English to Indonesian : elflovesuju.wordpress.com
————-

Pada tahun 2008, Super Junior telah mencapai hit yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan ‘Sorry Sorry’. Mereka menjadi raja dan juga menyapu berbagai penghargaan termasuk Golden Disk Awards, menjadi bermartabat di luar negeri termasuk Taiwan dan Hong Kong. Namun, kabar baik datang dengan yang buruk. Setelah saat-saat kebahagiaan dan kejayaan, kabar buruk datang. Anggota Hankyung meminta pembubaran kontrak melawan SM Entertainment.

Luka yang Kim Heechul terima sangat besar. Dia tinggal di asrama yang sama dengan Hankyung dan memiliki hubungan khusus dengannya. Hubungan khusus mereka dapat diamati dengan Cyworld minihompy-nya berisi penuh dengan gambar yang mereka ambil bersama. Dia berkata, “Aku berada dalam kekacauan besar. Sangat sulit bagiku untuk tertawa di TV dan menari di atas panggung. ”

Setelah itu, dia tidak pergi pada berbagai perform termasuk menunjukkan penghargaan akhir tahun. Selama 3 bulan, ia tinggal di pengasingan, mengunci pintunya. Satu-satunya teman adalah dua kucing. Kim Heechul mengungkapkan, “Aku punya beberapa emosi lama. Karena aku tidak bertemu seseorang, depresi semakin memburuk. Aku pernah tinggal dengan Hankyung, minum bersama dan benar-benar dekat. Itu adalah mental yang sulit. ”

Selama masa sulit, orang yang mendukungnya Eunhyuk yang aneh yang tidak pernah ia pikir akan menjadi dekat. Ada jarak antara mereka seperti Heechul yang menyukai hiburan dan Eunhyuk yang merupakan Kristen yang taat dimana saling berlawanan yang melengkapi. Namun, Heechul datang pada dirinya sendiri ketika Eunhyuk berkata, “Hyung tidak pandai menyanyi atau menari, tetapi kita tidak bisa hidup tanpamu hyung.”

Leeteuk dan Shindong juga memberitahu dia dengan memberikan kata motivasi dan Donghae datang ke rumahnya dan membuat makan malam untuknya. Dia berpikir, “Aku sudah terlalu terikat dengan salah satu teman ketika ada banyak teman yang mencoba untuk pergi ke arah yang sama.”

Dia mengosongkan pikirannya. Pikirannya menjadi nyaman setelah berpikir, “ketika kita dan Hankyung melakukannya dengan baik kita bisa bertemu satu sama lain.” Heechul mampu berbicara tentang masalah-masalah sulit di variety show.

“Karena dia teman, aku membencinya, merasa kasihan, sedih. Walaupun telah banyak emosiku bercampur, aku menjadi lebih baik sekarang” Kim Heechul berkata, “Aku bilang Hankyung untuk datang kalau dia menikah.. ”

Sebenarnya, anggota lain terkejut saat Hankyung pergi. Ini disebabkan karena beberapa anggota bahkan tidak tahu tentang masalah ini. Leeteuk tahu tentang Hankyung pergi setelah membaca artikel. Meskipun mereka terkejut, di sisi lain mereka merasa menyesal.

Leeteuk berkata, “Karena kita selalu bersama, aku pikir kita lupa bahwa ia adalah orang asing. Kita harus berbicara banyak tapi karena kami sibuk jadi kami tidak bisa berkomunikasi sering-sering. Pasti sulit baginya untuk membuat keputusan. Aku merasa menyesal. ”

Namun, setelah hujan, tanah akan lebih sulit. Setelah mengalami berbagai kejadian, sebenarnya anggota menjadi lebih dekat. Kami bisa merasakan berharganya anggota lain. Kim Heechul berkata, “apa yang aku pelajari setelah mengalami ini adalah bahwa kita harus memperlakukan satu sama lain dengan baik apabila mereka berada bersama kami. Kami bisa merasakan berharganya member lain.”

Leeteuk juga mengatakan, “Aku pikir kita bekerja lebih keras untuk mengisi ruang kosong dari anggota lainnya. Selalu ada tempat bagi mereka. Mereka hanya harus datang kembali. Kami akan bekerja lebih keras sehingga ketika mereka merasa bahwa mereka ingin kembali, mereka akan bisa datang kembali tanpa beban apapun. ”

Super Junior kembali dengan versi lengkap Funky SJ dengan ‘Miinah’ yang memberikan perhatian panas dengan pre-order sebanyak 200.000 CD..

No comments: