Saturday, February 19, 2011

tahun baruan

many things happen on 2011,,
yaa,,,itu juga yang terjadi di hidup ane,,
banyak banget yang terjadi,,
dimulai dari tahun baru yang NICE banget,,
walau tanpa someone yang special disisi,,
bukannya ga punya,,tapi dia musti nemenin mamanya yang ngerasa kesepian di tahun baru,,
nah kalo ane??
tahun baruan bareng temen ternyata ga ngurangin bahagianya ane kok,,
mulai dari ngeracik bumbu bareng,,(walau sebenernya ramenya doang yang ada,,yang bantu ga berapa orang,,hehehe)
trus bakar ayam bareng,,
sambil nunggu bakar2an,,ampe tengah malem jam 12,,
kita yang ngeliatin cuman bisa dengerin radio TOLOL yang dibikin live oleh orang2 tolol,,
hahha
ane punya temen2 yang langka banget,,udah ngocol abis,,tolol banget,,

yaaa,,
intinya,,
nunggu tahun baru emang ga berasa,,
tepat jam 12 kita ngelingkar trus bedoa bersama,,
NICE banget,,
abis itu main kembang api bareng dah,,
haha
itu pengalaman tahun baru terbaik bagi ane gan,,
jujur ane ngarep bareng cowo gue,,
tapi ya gimana dah,,
hahaa
lain kali mungkin bisa kali yaa,,

No comments: