Sunday, April 3, 2011

dear diary

It"s a half year anniversary for me and him
tapi apa yang gue dapat??

sehari sebelumnya..
gue mati-matian nge-edit kartu ucapan buat dia,,
walaupun hasilnya ga sebagus orang punya,,
tapi gue jamin itu hasil karya gue yang terbaik..

di hari sebelum tanggal 3 itu,,
gue kangen banget ama dia,,ga tau kenapa,,
sampai2 pusing dan sakit kepala menghampiri,,
dan dia tetap saja cuma bisa menyarankan aku untuk tidur..dan bilang kalo aku tu 'lebay'
gue cuma bisa nurutin,,
tapi apa daya,,mata tetep aja ga bisa tidur,,udah lebih jam 12 malem kali ya gue tidurnya..
mikirin apa yang sebenernya ada di hati dia

paginya dia sms,,,gue seneng banget
trus karna kangennya,,
gue telpon dia,,
awalnya biasa aja,,
pas obrolan terakir2,,
dia berubah dingin,,
dia bilang ngapain telpon2an..ngabisin duit aja,,
selama ini gue ga masalah abis duit buat nelpon dia,,
karna cuma ama suara dia kangen gue terobati,,
tiap gue kangen, gue sms dia bilang kangen,,
tapi dia selalu ga ada respon,,
dan cuma bilang i miss you too,,
dulu aja waktu kita masih PDKT,,
dia sering banget nelpon gue,,
sekarang yang ada kebalik
gue selalu kok yang nelpon dia,,
kadang gue sering mikir 'apa cuma gue yang selalu ngerasain ini ya Allah?'

yaudah lah ya karna itu gue tutup telponnya..
dia langsung sms
cuman gitu ending nelponnya??
gue makin bingung maunya dia tu apa..
gue bilang aja yang sejujurnya gue tu kangen
abis itu yang ga terduga dia bales and malah maki2 gue

dia ga suka lah ama jalan pikiran gue,,
gue dibilang masi kaya anak kecil lah..
ga mau ngomongin maksud hati lah
ga bisa dibimbing jadi lebih baik,,
dan terakir dia bilang "Alah Ngomong Doang,, MALES"

air mata gue ga bisa ditahan lagi,,
gue cuma bisa nangis,,
padahal niat gue kan baik awalnya..
tapi ujung2nya gue slalu yang salah

gue udah banyak bersabar,,
tiap masalah pasti yang salah itu gue
gue tau dia cowo yang perfeksionis,,
gue dah usaha jadi apa yang dia mau
tapi kenapa di mata dia gue masih belum bisa apa2..

banyak hal yang udah gue lakuin buat dia,,
yang dianggap sama sekali nothing ama dia
padahal gue ngelakuinnya sepenuh hati gue
karna gue sayang banget ama dia
apa gue yang terlalu bodoh,,

gue tau dia baik banget ama gue,,
gue sakit dia yang rawat ini itu dia yg anter..
tapi tetep aja kata2 dia kalo udah marah tu ga bisa dikontrol,,
selalu bikin gue sakit hati,,

dan tentang kartu ucapan itu..
dia ga ngomong apa2
dia cuman bilang bagus kok,,
udah gitu aja
dia ga bilang met anniversary ato apa
gue ga harap dia muji,,
cuman ngarepin dia ucapin balik ke gue,,
itu aja
cuma itu..

sekarang terserah dia aja,,
dari awal juga dia yang mau ama gue
sekarang kalo dia udah males ya udah
terserah aja
walau gue pasti ga kan rela ngelepasin dia,,
tapi kalo dianya sendiri udah ga nyaman ama sikap gue yang gini ya gue m gimana lagi,,

gue berserah aja sekarang
walau dia ninggalin gue,,
gue kan tetap sayang ama dia ampe kapanpun,,

MHONETA ANGIE

No comments: